Rekomendasi Destinasi Wisata Terdekat Bandung

 Wisata terdekat di daerah bandung memang banyak. Bandung dikenal sebagai salah satu kota yang indah. Sehingga, banyak orang ingin mengunjunginya untuk menghabiskan waktu liburan.

Bandung terkenal dengan keindahan kota dan surganya bagi orang yang suka belanja. Selain itu, Destinasi wisata terdekat di Bandung pun tidak luput dari sorotan. Pasalnya, destinasi tersebut dikenal sangat indah.

Daftar Wisata Terdekat di Bandung dan Sekitarnya

Untuk kamu yang ingin berlibur di daerah Bandung dan sekitarnya. Ada beberapa rekomendasi destinasi wisata indah di Bandung yang bisa dikunjungi. Akan sangat sayang dilewatkan ketika mengunjungi kota kembang ini. Namun, jika kamu masih bingung, di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata terdekat di Bandung!

1.    Orchid Forest Cikole

Destinasi wisata pertama yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk dikunjungi ketika mengunjungi bandung yakni Orchid Forest Cikole. Tempat wisata yang terletak di Lembang ini menyajikan berbagai macam spesies anggrek dari seluruh dunia.

Orchid Forest Cikole.| Unsplash.com

Namun, selain memiliki berbagai macam spesies anggrek, tempat ini juga memiliki berbagai fasilitas lainnya. fasilitas-fasilitas tersebut seperti area pemeliharaan bunga anggrek, tempat wisata petualangan outbound, area piknik, coffee corner, dan lainnya. Destinasi wisata ini cocok dijadikan sebagai tempat untuk berwisata keluarga.

2.    Vila Air Natural resort

Tempat penginapan menghadirkan suasana pepohonan yang hijau serta rimbun. Selain itu vila ini juga memiliki udara sejuk, serta air jernih yang mengalir. Ketika kamu berlibur di tempat ini, kamu tidak perlu pergi kemana-mana lagi karena Vila Air Natural Resort telah menghadirkan seluruh elemen terbaik yang dimiliki alam.

Vila Air Natural Resort.| Unsplash.com

Destinasi wisata ini sangat cocok untuk kamu yang ingin pergi berlibur untuk bersantai. Namun, tidak perlu khawatir bosan, karena di Vila ini juga terdapat berbagai fasilitas permainan yang dapat dinikmati khusus untuk para tamu.

3.    Fairy Garden

Destinasi wisata yang ini cocok untuk kamu yang menyukai negeri dongeng. Fairy Garden di desain seperti dalam negeri para peri, mulai dari bangunan kastil, kostum petugasnya, hingga properti yang digunakan juga gaya tamannya.

Kastil.|Unsplash.com

Tempat wisata ini cocok untuk menghabiskan liburan bersama keluarga dan ramah bagi anak-anak. Di Fairy Garden ini anak-anak bisa bermain sambil belajar karena memiliki fasilitas seperti Lola’s Library, Art Factory, Florania, menunggang kuda, trampoline, dan mengenal jenis-jenis burung.

4.    This Is Me Bandung

Destinasi wisata terakhir ini, sangat cocok untuk kaum muda yang senang untuk mengabadikan moment lewat swafoto. Berlokasi di kota Bandung, membuat tempat wisata ini sangat mudah untuk di datangi saat ingin menghabiskan waktu libur.

Bangunan warna-warni.| Unsplash.com

This is Me Bandung memiliki banyak spot foto keren yang instagramable. Tempat ini memiliki banyak fasilitas untuk berfoto seperti Sunday Mart, Flamingo Beach, Pink Theater, Pink Hotel, Fly Me Unicorn, Pink Ice Cream, kolam bola, dan masih banyak lagi.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Berwisata Ke Daerah Bandung

Sebelum berwisata ke daerah Bandung dan sekitarnya, ada baiknya untuk mempersiapkan beberapa hal yang penting. Seperti membawa atau menggunakan pakaian yang cukup hangat karena Bandung memiliki udara yang sejuk, menentukan budget liburan, penginapan, dan lain sebagainya. Selain itu, hindari membuang sampah sembarangan di tempat wisata.

Pergi berlibur merupakan salah satu kegiatan untuk menghapuskan penat akibat kegiatan sehari-hari yang menguras energy. Daftar wisata terdekat di daerah bandung tersebut dapat kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu libur.